Saya [bukan] seorang blogger

Hampir 5 tahun saya mengenal dunia blogging, dunia yang terkait dengan penyedia content di internet, dunia yang di klaim sebagai penetrasi terakhir sebuah informasi sebelum sampai kemasyarakat. apakah saya sudah bisa di katakan seorang blogger ?. dari berbagai artikel yang saya jumpai syarat dikatakan sesorang blogger terbilang  mudah, cukup mempunyai sebuah blog maka DIA sudah dikatakan seorang blogger. Tetapi kepemilkan sebuah blog rasanya bukan syarat tunggal seseorang dikatakan seorang blogger.

Terlalu mudah rasanya sebuah tanggung jawab akan penyampaian informasi begitu mudah disandang hanya dengan melakukan klik sana klik sini. terlalu dini sepertinya .... lalu seperti apa seharusnya seorang blogger ? secara idel seorang blogger harusnya seorang professor ber_titel tinggi atau paling tidak seorang ulama dimana semua yang di ucapkan (ditulis) adalah sebuah kebenaran mutlak. dimana DIA mampu menggiring domba-domba tersesat (para pengguna search enggine) kejalan yang benar. sehingga tak ada lagi kekeliruan informasi. jadi aneh rasanya selama ini berusaha membuat informasi itu seolah-olah benar dengan memaksakan diri membuat sebuah artikel murahan nangkring di paga one search enggine. Terlalu miris rasanya artikel yang seharusnya di tempat sampah malah mendapatkan beberapa digit pembaca.

aneh rasanya sebuah artikel yang seharusnya memberikan informasi yang penting malah tenggelam di halaman Serps, jika keadaanya seperti ini apakah saya seorang blogger ?

9 comments:

  1. Jadi kakak kalo bukan Blogger master Blogger dunk :D

    ReplyDelete
  2. waw, syapa yang bertanggung jawab kalo begitumi dari adanya artikel yang lebih layak berada di tempat sampah tapi nagkring di top search engine?

    btw keren judulnya,,, catatan seorang newbi..

    ReplyDelete
  3. Kalau Begitu Saya Jamin Diri Saya Juga Bukan Blogger :D


    ReplyDelete
  4. Blogger dimata saya adalah seorang problem solver, seorang yg mampu membahasakan atau mengkomunikasikan sebuah ide menjadi renyah di mata pembaca.

    ReplyDelete
  5. blogger itu bisa nulis n ngacak2 serp, sayangnya aq blm bisa. hehe

    ReplyDelete
  6. Saya juga bukan blogger, tapi temankuji....

    ReplyDelete
  7. Saya Blogger
    Blogger Bodoh ..... hahaha ...

    ReplyDelete

 

Recent Comment